Kapolres Pamekasan Silaturrahmi Ke Pengasuh PP. Banyuayar Barat, Sekaligus Pamitan Pindah tugas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo menyambangi sejumlah ulama’ di Kabupaten Pamekasan, Selasa (5/11/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh orang nomor satu di korps Bhayangkara kota Gerbang Salam itu untuk pamitan dalam rangka pindah tugas di posisi yang baru.

Bacaan Lainnya

Sesuai perintah Kapolri, AKBP Teguh Wibowo, di promosikan sebagai Kabagwasidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, silaturrahmi dengan Pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Barat RKH. M. Syamsul Arifin di Desa Batuanyar Barat Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, mengatakan kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang bertujuan silaturahmi sekaligus berpamitan kepada ulama di Kabupaten Pamekasan.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus pamitan dengan berakhirnya tugas menjabat sebagai Kapolres Pamekasan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, kepada Pengasuh Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Barat RKH. M. Syamsul Arifin, menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan kedinasan. “Apabila selama menjabat Kapolres Pamekasan masih banyak kekurangan dan terima kasih atas dukungan selama ini,”ucapnya AKBP Teguh Wobowo.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *