Kapolres Pamekasan Berpamitan Ke Pengasuh PP. Al- Hamidi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo bersilaturrahmi kepada pengasuh pondok pesatren Al-Hamidi Desa Pamoroh Kecamatan Kadur KH. M. Rofi’i Baidowi, dan kegiatan ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan Ulama’, Rabu (6/11/2019) .

Dalam silaturrahminya ke pondok pesantren Al-Hamidi tersebut, Kapolres Pamekasan didampingi oleh Kapolsek Kadur bersama 2 anggotanya disambut hangat oleh pengasuh PP. Al-Hamidi.

Bacaan Lainnya

Selain bersilaturrahmi, Kapolres Pamekasan juga berpamitan akan menjalankan amanah barunya sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum di Polda Metro Jaya.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas dukungan serta kebersamaan selama memimpin wilayah hukum Kabupaten Pamekasan, atas saran dan nasehat para Ulama’, Kyai, Tokoh Agama dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif,”ucapnya AKBP. Teguh Wibowo.

Sementara itu, ditempat yang sama KH. M. Rofi’i, juga berpesan agar ditempat baru semoga lebih sukses lagi dalam menjalankan segala tantangan tugasnya.

“Karena TNI/Polri dan Pemerintah bersama para Ulama’, Kyai, Tokoh Agama saling mendukung dan bersatu menghilangkan ancaman-ancaman yang mengganggu kebhinekaan NKRI,”tuturnya.

Dengan diakhiri kegiatan silaturrahminya dengan pemberian Cendramata kepada pengasuh pondok pedantren Al-Hamidi, Kapolres sekali lagi mengucapkan terimakasih dan mohon dukungan serta bantuan para Ulama’ dalam melaksanakan tugas yang baru ini serta dalam melaksanakan program-program Polri. [rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *