Jual Sabu ke Polisi Bandar Sabu Pulau Gambar Dibekuk

  • Whatsapp

Pelaku Bandar Sabu Pulau Gambar Edi Kurniawan alias Edi ditangkap beserta barang bukti sabu diamankan polisi.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Edi kurniawan alias edi (26) tak berkutik saat menyerahkan sabu langsung ditangkap Polisi, pasalnya warga Dusun VIII, Desa Pulau Gambar, KecamatanSerba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara ini tidak menyangka kalau yang bertransaksi dengannya adalah Polisi Dolok Masihul yang berpura pura sebagai pembeli senin (27/3).

Keterangan didapat Kapolsek Dolmas yang telah mendapat informasi dari masyarakat langsung memerintahkan Iptu Depta Sitepu untuk menghubungi nomor HP Pemuda pengganguran ini kemudian memesan sabu paket Rp.250.000, setelah disepakati maka ditentukan lokasi transaksi di Jln Umum depan SMA I Serba jadi di Dusun Bangun sari, desa Pulau Tagor, Kec Serba Jadi.

 “ Saat tersangka  menyerahkan sabu langsung kami tangkap, “ ujar Kapolsek.

Dari penangkapan ini Polisi berhasil mengamankan 01 (satu) helai plastik klip tembus pandang diduga berisikan narkotika jenis sabu berat 0,22 gram dan 01 (satu) unit hp merek LG Kamis (23/3) sekitar pukul 22.30  wib.

Penangkapan Edi berkat keberhasilan Polisi Dolmas yang menyaru sebagai pembeli dan menyakinkan penjual untuk bertemu, hal ini di katakan oleh Kapolsek Dolok Masihul AKP Sisworo SH kepada Beritalima.com.

“ Dusun VIII,Desa Pulau gambar ini termasuk basis Narkoba ,Sudah 4 pelaku warga tersebut kita tangkap dalam kasus Sabu dengan waktu yang berbeda,” ungkap Kapolsek. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *