Juara Umum O2SN : 2 Siswi SMPN 6 Kota Bima Duta Indonesia di Asean Games

  • Whatsapp

Kota Bima NTB, Beritalima,

Prestasi gemilang kembali diraih 2 siswi SMP Negeri 6 Kota Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), kali ini tidak tanggung-tanggung. Leni Purnamasari kelas 9 dan Devi Aulia Fitrih kelas 7 SMP Negeri 6 Kota Bima, telah mempersembahkan 6 Medali Emas untuk Indonesia, karena telah meraih juara umum pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) beberapa waktu lalu. Atas keberhasilan ini, 2 siswi tersebut, di bulan November 2016 mendatang, akan menjadi Duta Indonesia untuk berlaga ditingkat Asean yang dilaksanakan di negara Brunei Darussalam.

Kepala SMP Negeri 6 Kota Bima, Hj, Nurmah, S.Pd, M.Pd mengaku bangga atas keberhasilan ini, karena telah mengharumkan nama Indonesia terutama Kota Bima di kancah Internasional. Menurutnya, prestasi ini tidak datang begitu saja, melainkan berkat perjuangan keras, terutama semangat  siswi itu sendiri, lebih-lebih motivasi dan dorongan guru dan orang tua. Tak ketinggalan guru pembina yang selama ini memberikan pendidikan khusus bagi anak-anak, sehingga mereka berhasil meraih prestasi gemilang seperti ini. Ucapan terima kasih pula disampaikan Hj. Nurmah kepada Pemerintah Kota Bima yang telah memberikan dukungan, sehingga keberhasilan ini mampu diraih. Ia berharap kedepannya keberhasilan seperti ini mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, harapnya. (B5-SUKUR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *