Jum’at Berkah Kapolres KSB Berkunjung Silaturahmi Ke Masjid Al-Hikmah Dasan

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Polres Sumbawa Barat melaksanakan Jum’at berkah dengan semboyan nya Ada Hadir dan Berbuat , merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap hari Jum’at berkah kali ini sekitar pukul 10.50 wita dilakukan bertempat di masjid Al-Hikmah Desa Dasan Anyar, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat.jumat 17/01/2020.

Dalam Jumat berkah turut hadir Kapolres AKBP Mustofa.S.ik,.M.H. kapolsek Jereweh, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Jereweh.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa,S.ik.M.H. Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan kegiatan Jum’at berkah Polres KSB Selain memberikan bantuan juga anggota polres mengisi ceramah agama tentang Kamtibmas.

“Jumat berkah Kapolres Sumbawa Barat membagikan sembako kepada panti asuhan dan sekarang membagikan sedekah dimasjid Al-Hikmah Desa Dasan berupa alat bangunan”ujarnya

Ia menambahkan,Harapannya dengan berbagai rizki ini bisa menjadi berkah dan jariyah bagi anggota polres Sumbawa Barat, karena itulah indahnya dalam berbagai.

Selain itu juga,dalam jelang pesta demokrasi Pilkada di KSB diharapkan masyarakat KSB mamapu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dalam Pemilukada nanti.

“Mari bersatu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Sumbawa Barat yang di kenal KSB Zero Konflik”Tutupnya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *