Satlantas Polres KSB Bersihkan Matrial Dijalan Guna Antisipasi Terjadinya Laka Lantas

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Satlantas Polres Sumbawa Barat melakukan pengaturan arus lalulintas dan mengurai kemacetan lalulintas yang terjadi di jalur simpang Kemuter telu pelabuhan Poto Tano kecamatan Poto Tano, KSB.Jumat 17/01/2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kasat lantas polres Sumbawa Barat IPTU Gede Caka PR.S.ik. KBO Satlantas IPTU Hermansyah, anggota satlantas dan dishub Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa,Sik.MH. melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan kegiatan ini dipimpin oleh kasat lantas Polres Sumbawa Barat IPTU Gede Caka PR, Sik. Hal tersebut dilakukan agar mencegah kemacetan dan kecelakaan lalulintas,

“Selain mengurai kemacetan anggota kami Satlantas Polres Sumbawa Barat bersama Dinas perhubungan kabupaten Sumbawa Barat,kami juga membersihkan jalan yang di penuhi material pasir dan kerikil guna mengantisipasi terjadinya laka lantas”Ucapnya

Ia menambahkan , Himbauan kepada para pengendara bermotor yang bannya sudah halus/gundul diharapkan bisa mengganti nya dengan yang baru, mengingat saat ini musim hujan untuk mengantisipasi jalanan licin,selalu gunakan helm SNI, siapkan jas hujan.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *