Kabakesbangpol Linmas Sumenep Sambut Baik Kehadiran WN – 88

  • Whatsapp
WN - 88 Div. Humas Mabes Polri Korwil Madura, Sub unit 03 Sumenep bersama Kabakesbangpol linmas Sumenep, Moh. Kafrawi, S. Sos. MSi.

SUMENEP, beritaLima – setelah melakukan safari sekaligus sosialisasi ke jajaran Polres Sumenep, Warung Nusantara 88 (WN – 88) melakukan kunjungan yang bersifat Silaturrahim ke Bakesbangpol Linmas Sumenep pada Senin siang (29/ 05).

WN – 88 Div. Humas Polri Korwil Madura dan pengurus Sub unit 03 Sumenep diterima langsung oleh kepala badan kesatuan bangsa politik dan perlindungan masyarakat kabupaten Sumenep, Moh. Kafrawi, S. Sos. Menyatakan apresiasinya terhadap keberadaan WN – 88 di Kabupaten Sumenep.

“Dengan adanya WN – 88 di Kabupaten Sumenep dapat berkiprah secara nyata untuk kepentingan masyarakat serta dapat menjalin kemitraan dengan pemerintah demi kemajuan dan perkembangan kabupaten Sumenep lebih baik lagi dimasa mendatang”, ujar mantan camat Ra’as ini.

Sedangkan Warung Nusantara (WN) 88 Div. Humas Mabes Polri bertujuan sebagai control masyakarat yang berbasis pada sadar dan patuh hukum sebagai mitra Polri guna mendukung Kamtibmas serta membangun hubungan antar lembaga instansi dan masyarakat.

Ketua WN – 88 Div. Humas Mabes Polri Kordinator Wilayah (Korwil) Madura, KH. Abd. Rahman mnyampaikan apresiasi terhadap pemerintah Kabupaten Sumenep dalam hal ini Bakesbangpol Linmas yang telah membuka dengan lebar atas kehadiran WN – 88 dibumi Sumekar.

“Kami diterima dengan baik oleh Kepala Bakesbangpol Sumenep, karena kehadiran WN – 88 di sumenep nantinya akan bermitra dengan berbagai steakholder agar lebih kondusif khususnya dalam ikut memelihara Kamtibmas sehingga Kehidupan bermasyarakat selalu saling menghargai dan menjaga kerukunan antar sesama”, ungkapnya.

Menurut tokoh masyarakat asal Pakandangan barat kecamatan Bluto Sumenep ini mengemuka kan, WN – 88 Wilayah Madura akan bersinergi dengan dengan pihak – pihak terkait. “khususnya dalam menjaga kebersamaan dalam Bhinneka Tunggal Ika, serta mengangkat budaya di Kabupaten Sumenep sebagai salah satu Kraton ternama diseluruh Kerajaan Nusantara”, imbuh KH. Abd. Rahman.

(An/ ra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *