Kabar Gembira, Empat Pasien Covid-19 Sembuh dan Dipulangkan di Pamekasan

  • Whatsapp
Caption : Ilustrasi Pasien Covid-19 dalam penanganan Tim Medis.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Di bulan Ramadhan ini bak angin segar dengan adanya kabar gembira atas dinyatakan kesembuhan ke empat pasien covid-19 yang dirawat di ruang isolasi RSUD Dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Ketua Penanggulangan Covid-19 RSUD Dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan, dr Syaiful Hidayat, mengatakan, ke empat pasien Covid-19 yang dipulangkan ini terdiri dari dua pasien positif covid-19 dan dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Bacaan Lainnya

“Ke empat pasien yang telah sembuh dan dipulangkan itu, setelah ada hasil swab spesimen dikeluarkan oleh laboratorium Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Jakarta dinyatakan negatif covid-19,”terangnya kepada Media, melalui sambungan Telepon. Sabtu (2/5/2020).

Lebih lanjut dr Syaiful Hidayat, menerangkan, bahwa dari dua pasien yang positif dan dinyatakan sembuh kemudian dipulangkan dari Kecamatan Proppo dan Galis.

“Dan untuk dua pasien PDP yang kita pulang dan dinyatakan sembuh berasal dari Kecamatan Pakong dan Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan,”tegas dan pungkasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Kristy

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait