Kades Turirejo Jadi Ketua KONI Kecamatan Lawang

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Beberapa hari yang lalu, dilakukan pemilihan pengurus KONI Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Dan terpilih sebagai Ketua KONI Kecamatan Lawang adalah Kepala Desa (Kades) Turirejo H. Arief Sukmawanto, SH. Dengan terpilihnya Arief, berjanji akan memajukan Cabang – cabang olahraga di Kecamatan Lawang.

“Langkah kerja KONI di Kecamatan Lawang, nantinya diawali dengan permohonan adanya fasilitas kantor KONI di Kecamatan Lawang, kemudian dilanjutkan dengan pendataan dan regrestasi nama atlet – atlet yang ada di Kecamatan Lawang,” ungkapnya kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Menurutnya selama ini, diketahui bersama bahwa tidak ada kantor KONI di Kecamatan Lawang, untuk itu sebagai ketua baru, Ia meminta tolong dengan hormat kepada Sekcam untuk menyampaikan hal tersebut kepada Camat agar memenuhi program tersebut.

“Hal itu agar Kecamatan Lawang ada papan bor KONI se-Kecamatan Lawang, karena hal itu diyakini nantinya dapat menambah simpatisan dan menambah semangat kepada pelatih masing – masing Cabang Olahraga (Cabor),” katanya.

Selanjutnya Arief juga menambahkan bahwa kedepannya akan segera menyiapkan program kerja sekaligus persiapan menjelang Porkab 2020.

“Tentunya hal ini juga dibutuhkan dorongan, support, motivasi dari banyak pihak, diantaranya Camat, Lurah atau Kades se-Kecamatan Lawang, dan seluruh masyarakat Kecamatan Lawang, dengan harapan Kecamatan Lawang dapat juara 1 kembali,” paparnya.

“Semua butuh perjuangan, kalau tidak didukung dengan eksis dan baik maka tidak bisa kerja, karena bagaimanapun punya kekuatan apa kalau dari cabang – cabang olahraganya tidak dipelihara atau diperhatikan maka otomatis biasanya akan seenaknya sendiri, yang saya takutkan seperti itu, saya harus mempunyai target dan harus saya sukseskan, jadi dalam hal ini kembali bahwa kantor KONI di Kecamatan Lawang harus ada,” tandasnya. [giz]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *