Prajurit dan PNS Mako Lanal Denpasar Ikuti Jalan Sehat Keluarga Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019

  • Whatsapp

BALI, berittalia.com | Prajurit, PNS dan anggota Jalasenastri Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V mengikuti Jalan Sehat Keluarga yang digelar dalam rangka peribgatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 yang dihelat di di Lapangan Museum Bajra Sandhi Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali Minggu, (8/12).

Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Lina Henricus Prihantoko juga hadir dalam kegiatan tersebut bersama masyarakat Kota Denpasar bertajuk “Keluarga Sehat dan Bahagia” ini.

Guna memberikan ciri khas tersendiri dan memeriahkan kegiatan Jalan Sehat Keluarga yang digagas Ibu Negara Iriana Jokowidodo ini, Pemerintah Propinsi Bali menginstruksikan kepada peserta yang terlibat agar mengenakan atribut ciri khas daerah.

Sebagai salah satu ciri khas yang dipakai para peserta yaitu topi yang terbuat dari anyaman janur, dan berbagai atribut khas Bali lainnya.

Acara Jalan sehat keluarga yang dilepas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali ini, dihadiri Gubernur Bali Wayan Koster, Wakil Gubernur Bali, Ketua DPRD Provinsi Bali, Pangdam IX/Udayana, Wakpolda Bali, Danrem 163/Wsa, Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad dan undangna lainnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali dalam sambutannya mengajak semua masyarakat untuk kembali membangkitkan semangat dan kasih sayang kaum ibu untuk menjadikan Indonesia lebih maju.

“Dalam rangka memperingati hari ibu ke-91, mari kita berdayakan semangat dan kasih sayang kaum ibu untuk Indonesia yang lebih maju,” ujarnya.

Pertemuan ini lanjutnya, menghidupkan kembali sesuatu yang hilang yaitu semangat kegotongroyongan, rasa persaudaraan yang erat untuk bersama-sama mendukung visi Gubernur Bali yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Jalan Sehat Keluarga tersebut memperebutkan banyak hadiah seperti 2 tiket pesawat Garuda Denpasar-Jakarta (PP), 3 Voucer Menginap di Hotel Bintang 5 Nusa Dua, 20 unit Rice Cooker, 75 unit LPG Bright Gas 5,5 kg, 50 unit kompor listrik, 4 unit sepeda motor listrik, 1.150 payung dan 1.050 thumbler.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *