Kadiv Suluh LAN Banyuwangi : Seperti Dagelan, Malam Turut Meresmikan, Besoknya Beri Surat Teguran

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com – Peringatan HANI 2022 LAN Banyuwangi tuai pro dan kontra, kegiatan yang dilaksanakan di RTH pahlawan desa benculuk ini menuai perhatian banyak orang.

Hermin Dwi Susanti Kadiv Suluh LAN turut mengkomentari aksi lucu yang dilakukan camat cluring.

Bacaan Lainnya

” Seperti dagelan saja, malam turut meresmikan, paginya beri surat teguran, jelas pas camat juga turut hadir bahkan satu panggung dengan saya, dalam meresmikan pasar rakyat tersebut.
“mbok ya hal macam gini jangan dibuat guyonan to pak, malu sama rakyatnya itu Lo, semua antusias dalam hal pemulihan ekonomi dan juga penanggulangan bahaya narkoba ko malah pak camat’e sendiri beri surat teguran.” tuturnya.

Hermin juga menjelaskan bahwa Camat Cluring sempat berbicara arahan lokasi.

“Bahkan pak camat sendiri yang langsung bilang ke saya, “panitia sudah saya tunggu untuk diskusi konsep acara mbak, biar saya tau, dan bisa ngasih arahan lokasi yang tidak rawan genangan air”, itu statement bapak waktu turun panggung setelah meresmikan pasar rakyat, saya hanya mengingatkan, mungkin bapak lupa.”ungkapnya sambil tersenyum.

“Ada atau tidaknya dukungan dari pemerintah, LAN Banyuwangi akan tetap gaspol lakukan penanggulangan bahaya narkoba, kami akan tetap teguh dengan pendirian lembaga , jadi hal semacam ini tidak menjadikan kami gentar, anggap saja hiburan”. Tegas Hermin diakhir wawancara. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait