Kakek Asben Beserta Keluarganya Berterimakasih Atas Jerih Payah TMMD Sumenep

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Berbagai keberhasilan Satgas dalam menangani keluhan setiap warga di daerah terisolir, terus dibuktikan.

Salah satunya, Satgas TMMD Kodim 0827 Sumenep yang telah berhasil menyelesaikan pembangunan rumah milik salah satu warga di Desa Larangan Kerta, Kabupaten Sumenep.

Kakek Asben (74), terlihat sangat bahagia ketika Satgas TMMD Serma Agus yang sehari harinya berdinas di stafter Kodim 0827/Sumenep memberi tahu serta memberi selamat bahwasanya rumahnya sudah 100 % Sudah Bisa di tempati. Ia mengungkapkan, tak menyangka jika kondisi rumahnya lebih baik dari sebelumnya.

“Saya ini sudah tua, apalagi juga sering sakit. Kondisi ekonomi kami sangat terbatas jika digunakan untuk membangun rumah. Tapi Alhamdulillah, saya bersyukur impian saya di wujudkan oleh bapak-bapak Tentara,” ungkap Asben, haru. Sabtu, 23 Maret 2019.

Dalam kesempatan yang sama, rasa haru kepala desa Larangan Kerta Aryatun juga menyampaikan hal yang sama ungkapan terima kasih kepada seluruh satgas TMMD 104, khususnya yang ada di Desa Larangan Kerta.

Dengan didampingi keluarga, Asben pun tak segan-segan bersyujud ketika ia melihat rumahnya usai di bangun oleh Satgas TMMD. “Sangat bagus sekali pak. Jauh dari kondisi sebelumnya,” tuturnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *