Kaliyoso Adakan Khitanan Massal

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – 9 anak mengikuti kgiatan massal dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan dusun Kaliyoso desa Tegalombo kecamatan Kalikajar pada Rabu (2/1).

Dijelaskan ketua panitia bahwa kegiatan ini secara rutin dilaksanakan guna membantu masyarakat yang anaknya sudah akil baliq dengan tidak membeda-bedakan kondisi social ekonomi orang tuanya.

Bacaan Lainnya

“Saat ini khitanan tersebut diikuti oleh adik kami Aditiya Radifan Asiraq, Ahmad Arif, Adytia Pratama, El Yasin, Fuat Prayitno, Ma’ruf April, M. Wafiq Farkhani, Rafka Yohanda dan Revan Rifki.” Jelas Edi Susarko.

Disampaikan kades terpilih khitanan massal ini memiliki sisi tradisi tradisi, medis serta merupakan syariat agama Islam.
“Kami sangat mendukung diadakan acara ini sebab sangat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga ini tahun akan dating akan tetap berlanjut.” Ujar Try Jatmiko.

Terpisah M. Kijo mengucapkan terima kasih atas diadakan khitanan massal ini. “Kami tidak bisa membalasnya hanya doa kami semoga akan menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.” Ucap salah satu wali anak yang dikhitan. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *