Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekjen AMK Pangkalpinang Sumbang Seekor Sapi

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, beritalima.com | Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sekretaris Pengurus Cabang Angkatan Muda Ka’bah (PC AMK) Kota Pangkalpinang, Muhammad Iqbal menyumbangkan seekor sapi.

Sapi itu diberikan Iqbal langsung ke Masjid Al-ikhlas Tua Tunu Pangkalpinang pada Kamis (21/9/2023) sebagai kepeduliannya terhadap tradisi Maulid yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 September mendatang.

Bacaan Lainnya

Sebagai Anak Muda Kampung, Iqbal adalah harapan untuk masyarakat dengan menjadi Kader AMK yang merupakan Sayap Partai Persatuan Pembangunan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor sapi ini. Kami juga berharap Muhammad Iqbal diberikan kesehatan dan kesuksesan. Kami bangga terhadap Anak Muda Kampung yang peduli terhadap masyarakat dan Agama seperti Iqbal,” ucap seorang warga usai menerima sumbangan sapi.

Muhammad Iqbal juga diketahui telah terjun dalam politik dengan menjadi Calon Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Daerah Pemilihan Gerunggang melalui PPP.

Dia mengaku sengaja mencalonkan diri menjadi Caleg karena ingin berbuat kepada masyarakat melalui Partai berlambang Ka’bah ini.

”Semoga masyarakat memberikan dukungan dan doanya.” ujarnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait