Kantor YLI Korwil Jatim, Resmi Dibuka

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com| Kantor Yuristin Legal Indonesia (YLI) Korwil Jawa Timur, resmi dibuka, (11/1).

Kantor tersebut berada di Jalan Sekar Putih, Kecamatan Gondang Timur, RT/RW 01/01 Pasuruan, Jawa Timur.

Ketua Korwil Jatim, H. Umar Wirohadi, S.H, mengucapkan terimakasih atas segala do’a dan kedatangan rekan rekan YLI Pusat serta warga Pasuruan yang turut hadir dalam rangkaian acara ini.

“Saya dan rekan rekan advokat siap membantu seluruh masyarakat Pasuruan. Kami siap memberikan bantuan hukum secara cuma cuma apabila masyarakat berurusan dengan hukum,” kata H. Umar.

Sementara itu Ketua Umum YLI, Rahman Hakim, S.H, M.H, mengatakan, pembukaan Korwil Jatim dilakukan setelah penyumpahan calon advokad angakatan II.

“Kantor ini langsung memberikan pelayanan bantuaan hukum secara cuma cuma (prodeo probomo),” tutur Rahman.

Rahman berharap, dengan berdirinya kantor di Sekar Putih, mampu memberikan bau wangi, sehingga wanginya memberikan keharuman hukum di sekitar Pasuruan.

“Ini sangat beda sekali,” ungkapnya.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir, H. Muhammad, mengatakan, pemilihan domisili kantor sudah tepat.

“Tepat sekali kantor hukum Yuristen Legal Indonesia berada di tengah tengah masyarakat Pasuruan. Karena wilayah sini banyak terjadi kasus. Mulai dari penyerobotan tanah waris sampai masalah kriminal. Kami akan selalu koordinasi,” kata H. Mohammad.

Dalam pembukaan kantor yang mendapatkan animo dari masyrakat ini, juga dilakukan pemberian tali asih kepada Panti asuhan anak yatim dan warga yang tidak mampu.

Hadir dalam acara pembukaan ini diantaranya Wakil Ketum YLI, Moch.Efendi, S.H, Sekjen YLI, Zaibi Susanto, S.H, M.H dan bendahara umum Ani Joko ,S.H serta undangan sekitar 150 orang. [red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *