Kapolres Bolmong Minta Anggotanya Hindari Pelanggaran Saat Tugas

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, meminta anggota yang ada dalam jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow, untuk menghindari pelanggaran saat melaksanakan tugas.

Hal tersebut dikatakannya disela-sela Kegiatan Penertiban dan Disiplin (Gatiplin) yang dilaksanakan oleh Satuan, Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bolmong, yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Edy Santosa.

“Besar harapan saya, agar anggota Polres Bolmong, dapat menghindari yang namanya pelanggaran saat bertugas,” kata Kapolres Bolmong, AKBP Gani F Siahaan SIK, MH.

Dalam Gatiplin, nampak Kasi Propam Polres Bolmong, Ipda Edy Santosa, memeriksa Kartu Tanda Anggota (KTA) , Surat Ijin Mengemudi (SIM) serta Kartu Pemegang Senjata Api (Senpi), yang dilakanakan di Halaman Mapolres Bolmong, jalan Paloko Kinalang, Kota Kotamobagu, provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK MH, meminta agar anggotanya dapat berpedoman pada pelaksanaan Polri yang Promoter, seperti yang diinginkan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian MA PhD, agar terlaksananya Reformasi Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *