Kapolres Kepulaun Sula AKBP.JAN W.I.Makatita, S.I.K. Disambut Meriah

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA,beritalima,com – Tongkat komando Kapolres kepulaun sula telah resmi berpindah dari AKBP.JAN W.I.Makatita, S.I.K. kepada AKBP Deden Supriyatna Imhar , S.I.k.

Acara penjemputan diwarnai injak tanah dalam adat sula(kapayab hai) tarian caka lele kedatangan kapolres yang baru AKBP JAN W.I.Makatita, S.I.K. menggunakan pesawat Susi Air dijemput Kapolres lama AKBP Deden Supriyatna Imhar , S.I.k.dan mewakili Bupati Sula asisten 1 DRS.Hasan Pawah,Kajari sula,Banua Purba SH Dan Koramil Sanana Amirullah Hasyim serta anggota polres sula.Sabtu 30/9.

Dari bandara Emalamo, Kapolres AKBP JAN W.I.Makatita, S.I.K dan AKBP Deden Supriyatna Imhar , S.I.k menuju Mapolres sula. Aksi pedang pora menyambut kedatangan Kapolres sula yang baru, meriah.

Penyambutan tersebut dilakukan mulai dari pintu masuk hingga menuju depan kantor Mapolres sula

Dalam penyambutan itu, juga diberikan kalung bunga sebagai tanda penghormatan dan selamat datang di tempat tugas yang baru.
Kapolres sula yang baru AKBP JAN W.I.Makatita, S.I.K yang mulanya menjabat sebagai Kasubit II Ditreskrimsus polda sulawesi utara, menggantikan Kapolres sula yang lama AKBP Deden Supriyatna Imhar , S.I.k yang kini akan pindah tugas menjadi Wadir Lantas Polda Sulawesi Utara

Usai disambut Pejabat Lama, dilanjutkan berbagai rangkaian kegiatan seperti , Lapsat dan acara pemaparan dan perkenalan di ruangan aula polres sula kesepakatan dan berakhirnya paparan tentang situasi kondisi wilayah hukum Polres kepulaun sula dari AKBP Deden Supriyatna Imhar , S.I.k.(dino)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *