Kapolres Kunjungi Rumah Purnawirawan Polri

  • Whatsapp

BELITUNG, beritalima.com – Rangkaian Dirgahayu Bhayangkara yang ke 71 tidak hanya berhenti pada kegiatan bakti sosial (donor darah) akan tetapi, Kapolres Belitung AKBP Sunandar mengunjungi rumah-rumah purnawirawan Polri yang ada di Kabupaten Belitung, jum’at (07/07/17).

“Kegiatan rutin seperti biasa, berkunjung kemakam pahlawan yang berada di jalan jendral sudirman desa perawas,donor darah dan hari ini kita berkunjung ketempat purnawirawan Polri, kita akan berikan perhatian khusus terhadap mereka yang pernah mengemban tugas di polres Belitung,” Kata Kapolres Belitung, AKBP Sunandar kepada beritalima.com, jum’at (07/07/17).

Selain itu, Hal ini dilakukan dalam bentuk rangkaian kegiatan rutin dalam memperingati Dirgahayu Bhayangkara yang ke 71.‎ Kegiatan ini juga sekaligus memberikan santunan serta tali kasih kepada mantan pensiunan Polisi tersebut.

Tidak hanya itu, Sunandar juga mengatakan, bahwa semua ini bentuk jalinan tali silaturahmi agar silaturahmi antara generasi penerus dengan para purnawirawan Polri tetap terjaga.

“Dalam kesempatan ini kita mengundang para sesepuh Polri ini untuk hadir dalam peringatan Dirgahayu Polri nanti semoga mereka bisa hadir,” Kata Kapolres Belitung, AKBP Sunandar, Jum’at (07/07/17)

Terlihat dalam kunjungan ini, para purnawirawan Polri itu terharu, Mereka menangis ketika Kapolres Belitung menyalami dan memeluk mereka, Meski usia sudah dimakan waktu rasa hormat dan ucapan masih terucap oleh mereka.

“Siap pak,” kata purnawirawan Polri itu.

‎Terlihat senyum bahagia dari keluarga para purnawirawan polisi yang di jumpai Kapolres Belitung, mereka sangat berterima kasih sekali dengan apa yang telah di berikan oleh generasi penerus polri jasa-jasa orang tua mereka masih terus dikenang.(dodi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *