Kapolres Nias Gelar Acara Serah Terima Jabatan Kapolsek dan Kasat Di Polres Nias

  • Whatsapp

Gunungsitoli, beritalima.com – Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH, MH, gelar acara serah terima  Jabatan Kapolsek dan Kasat di Mapolres Nias – Sumatera Utara. Selasa (15/11).

Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Nias, bertindak Inspektur Upacara Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH, MH, Komandan Upacara Ipda Narson Waruwu, Perwira Upacara Kompol Arifieli Zega,SH, MM.

Pada arahan Kapolres Nias, Menyampaikan bahwa, Mutasi adalah hal yang biasa di Institusi Polri, hal tersebut sebagai Penyegaran disetiap Kesatuan, Mutasi juga bisa di artikan sebagai Promosi Jabatan, karena di anggap berhasil, dalam melaksankan Tugas. kata Kapolres.

Kapolres, mengucapkan terima kasih kepada AKP Yaredi Dakhi, AKP Zulhajri Ys, dan AKP Supendi,  yang telah menunjukkan Kinerja yang baik selama menjabat sebagai Kasat IPP, Kasat Lantas Polres Nias, serta Kapolsek Mandrehe. Ujar Kapolres Nias.

Untuk di Ketahui Bersama bahwa Jabatan Kasat IPP AKP Yaredi Dakhi, di Polres Nias diserahterimakan kepada AKP Saksi Tarigan, yang sebelumhya sebagai Kanit I Subdit III Dit Intelkam Polda Sumut, “Sedangkan AKP Yaredi Dakhi, selanjutnya Jabat Sebagai Kapolsek Lubuk Pakam Polres Deliserdang”.

Kasat Lantas Polres Nias AKP Zulhajri YS, di gantikan oleh AKP Tamba Hutagaol, yang sebelumnya jabat  sebagai Paur Subbagmin Opsnal Bag Bin Opsnal Dit Lantas Polda Sumut, “Kasat Lantas Polres Nias AKP Zulhajri Ys, Jabat sebagai Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan Polda Sumatera Utara”.

Sedangkan Kapolsek Mandrehe Kabupaten Nias Barat AKP Supendi, diserahterimakan kepada Iptu Sarbanua Parluasan Siringoringo, sebelumnya Jabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Dairi, “Selanjutnya AKP Supendi,SH, Jabat sebagai Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi”.

Iptu Khamzar Gea, dikukuhkan menjadi Kapolsek Gido Kabupaten Nias, Penggatian AKP Berlin Jaya Zebua, S.sos, MH, dan dilanjutkan dengan Pengukuhan Ipda Damamoni Harefa Sebagai Kasat Tahti.

Usai upacara serah terima Jabatan di Lapangan Apel Mapolres Nias, dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut di Aula Kamtibmas Polres Nias.

Kepada Para Pejabat Lama, kami mengucapakan selamat Jalan dan selamat bertugas ditempat baru, dan kepada Para Pejabat baru, kami ucapkan Selamat datang dan selamat bergabung. (al)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *