Kapolres Pamekasan Bagikan Brosur Dan Famplet Operasi Zebra Semeru 2019

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com– Usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan dan penyematan pita Operasi, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K didampingi pejabat utama Polres Pamekasan, membagi-bagikan brosur Ops Zebra Semeru 2019 dan famplet tentang tertib berlalu lintas kepada para pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Stadion Pamekasan tepatnya di Depan Mapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS mengatakan, pembagian Brosur dan famplet tentang tertib berlalu lintas dilakukan sebagai upaya mengajak masyarakat pengguna jalan dalam rangka penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran sekaligus kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, disela-sela pembagian Brosur dan famplet.

Bacaan Lainnya

“Kami tetap melakukan penegakan hukum secara tegas, tetapi humanis. Sedangkan tindakan tilang, diberikan secara selektif bagi pengguna kendaraan yang melanggar,”tuturnya Rabu (23/10/2019.

“Harapan kami segala imbauan yang ada dalam Brosur maupun famplet dapat dipahami dan dimengerti, sehingga masyarakat dapat mematuhi aturan berlalu lintas dengan baik.,” tandasnya Iptu Nining Dyah(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *