Kapolres Pamekasan Pantau vaksin presisi mobile di Pasar Tradisional

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polres Pamekasan melakukan kegiatan vaksinasi keliling yang dilakukan di lokasi slum area atau kawasan padat penduduk. Gerai vaksin presisi mobile digunakan untuk berkeliling melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan vaksinasi kepada warga di lokasi pasar tradisional.

Pelaksanaan vaksinasi keliling kali ini dilakukan di Pasar Sore Jalan Diponegoro
AKBP Apip Ginanjar, menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi keliling di kawasan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang belum mendapatkan vaksin.

Selain itu, vaksinasi keliling gencar dilakukan untuk memaksimalkan program serbuan vaksin untuk mencapai herd immunity . kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan hingga target pencapaian vaksinasi bisa tercapai.

“Sasaran utama kita di pasar tradisional yang memang penyebaran cukup tinggi “, Kata Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan berharap kegiatan vaksin presisi mobile gratis ini berjalan lancar dan masyarakat Pamekasan terhindar dari penyebaran covid-19.

“Semoga lancar dan covid-19 ini cepat berlalu dan selesai,”harap dan pungkasnya(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait