Kapolres Pamekasan : Pemilu 2019 Aman Tertib Dan Lancar di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption : Kepala Kepolisian Resort Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo ketika dikonfirmasi.

Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Secara umum, baik dari sisi kondisi keamanan maupun hal-hal teknis soal pemilu, yang berlangsung sejak hari Rabu, 17 April 2019, di wilayah hukum Polres Pamekasan berjalan aman, tertib, dan lancar.

Kepala Kepolisian Resort Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, S.I.K memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menyukseskan pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Pamekasan.

“ Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menyukseskan Pemilu Legislatif maupun Pilpres di Kabupaten Pamekasan, khususnya TNI-POLRI, KPU, Bawaslu, Instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat ,” katanya, Rabu Siang(24/04).

Dia berharap kerjasama antar instansi ini terus terbina demi terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan aman dan kondusif.

“ Suksesnya pelaksanaan pemilu ini tidak lepas dari usaha dan doa kita bersama masyarakat Pamekasan,”ucapnya AKBP Teguh Wibowo.

Kapolres juga mengajak dan sekaligus menghimbau kepada warga serta stakeholder yang berada di Kabupaten Pamekasan untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas, apalagi menjelang masuknya bulan Ramadhan.

“ Kita semua bersaudara dan jangan mau terpancing dengan isu-isu informasi hoaks, bijaklah menerima informasi jangan cepat percaya terhadap berita yang belum tentu kebenarannya, “pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *