Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Komitmen Bersama dan Nyatakan Seluruh Anggota Negatif Narkoba

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, pimpin langsung `Apel Komitmen Bersama` dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan penanda tanganan pakta integritas bersih dari Narkoba, Senin (24/5/2021) Pagi.

Apel Komitmen Bersama` digelar di Halaman Apel Mapolres Pamekasan, diikuti oleh seluruh PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan dan anggota Polres Pamekasan serta ASN Polres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, beberapa perwakilan anggota melakukan penanda tanganan pakta integritas bersih dari Narkoba. Adapun isi penanda tanganan pakta integritas sbb :

1.Tidak akan melakukan penyalahgunaan wewenang serta melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan, SOP serta perundang undangan yang berlaku.
2.Tidak akan terlibat dalam jaringan peredaran Narkotika, menjadi backing maupun mengkonsumsi jenis-jenis Narkotika.
3.Apabila dikemudian hari terbukti, maka saya siap menerima sanksi berupa di Suding kode etik profesi, disiplin, mutasi bersifat demosi, dipidana umum, bahkan diberhentikan dengan tidak hormat/dipecat (PTDH).

Komitmen Polres Pamekasan dalam pemberantasan Narkoba tidak diragukan lagi. Jajaran Polres Pamekasan sering kali berhasil mengungkap kasus Narkoba, yang merusak generasi bangsa.

Komitmen tersebut tidak hanya untuk operasional dalam pengungkapan kasus belaka. Komitmen ini juga berlaku untuk lingkungan internal Kepolisian. Aspek internal juga wajib bersih dan terbebas dari pengaruh Narkoba.

“Kita sebagai penegak hukum jangan bermain-main dengan hukum,” ucap Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar dalam sambutannya saat pimpin `Apel Komitmen Bersama. Senin (24/5/2021) Pagi.

“Jangan ada anggota yang terlibat dalam jaringan Narkoba, baik peredaran ataupun pemakai. Jika ditemukan anggota yang terlibat apapun perannya, Pihaknya memastikan tidak akan ragu-ragu menindak tegas baik, disiplin, kode etik hingga pidana umum,”lanjut dan pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait