Kapolres Pamekasan Tinjau Jembatan Ambruk Penghubung Antar Desa

  • Whatsapp

Laporan Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Ketika Kapolres Pamekasan melakukan rekayasa Lantas ( pengalihan arus/ rute ke jalan alternatif ) dan mendirikan pos

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kapolres Pamekasan didampingi Kasatlantas Polres Pamekasan bersama anggotanya, melakukan peninjauan ke lokasi bencana ambruknya sebuah jembatan gorong-gorong penghubung antar Desa. Tepatnya di Dusun Bukkol, Desa Batu Bintang, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa, Timur, Senin(21/01/2019).

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk mensinergikan adanya tanggap darurat bencana dan persoalan-persoalan bencana yang terjadi di wilayah Hukumnya.

“Setelah kita survei ke lokasi, dengan adanya akses jalan yang menuju antar Desa itu. Perlu kita sikapi bersama untuk menetralisir persoalan ini. Dengan cara membuat terobosan baru yaitu membuat jalan arternatif atau dengan cara memasang Plat besi sementara,” tuturnya ketika dikonfirmasi, Senin( 21/01).

Ia juga menilai dengan adanya insiden itu, pihak polres Pamekasan akan ikut serta dalam sistem pegamanan untuk memperlancar arus lalu lintas di wilayah tersebut.

” Untuk ini kita sudah buatkan posko disekitar lokasi kejadian. Dengan itu, pihak kami secara mudah dapat memantau atas perkembangan yang terjadi,” imbunya.

Bahkan bukan hanya itu saja, Kapolres Pamekasan akan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pamekasan demi lancarnya keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas.

” Sekarang dalam proses pembuatan jembatan darurat.Dan kemudian dilakukan perbaikan oleh Dinas PUPR Pemkab Pamekasan. Polres Pamekasan melakukan rekayasa Lantas ( pengalihan arus/ rute ke jalan alternatif ) dan mendirikan pos pengamanan di area jalan Desa ambruk tersebut,”pungkasnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *