Kapolres Pamekasan: Tubuh Sehat Dan Kuat Bisa Melaksanakan Tugas

  • Whatsapp

Humas Polres Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com| Usai melaksanakan Apel pagi, seperti biasanya Polres Pamekasan setiap hari sabtu, rutin menggelar olahraga bersama.

Bacaan Lainnya

Olahraga itu sebagai wujud untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Sabtu (1/1/2020).

Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu personel rutin melaksanakan olahraga bersama sebagai sarana dalam mejaga kebugaran seluruh personel tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya serta menjaga kekompakan personel.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, pimpin langsung olah raga Joging ke luar Mapolres Pamekasan, kegiatan tersebut diikuti oleh personel dan turut pula para pejabat utama Polres Pamekasan.

“Tujuan olah raga rutin setiap sabtu, tidak lain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota,”katanya Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah,

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat pelayanan prima,”tanbahnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

“Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,”singkatnya AKP Nining Dya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *