Evaluasi Bidang Humas, Polres Pamekasan Adakan Pertemuan

  • Whatsapp

Humas Polres Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com| Guna meningkatkan kepercayaan citra Polri yang positif di Media Sosial, Bidang Humas Polres Pamekasan adakan Anev Bidang Humas Polsek Jajaran Polres Pamekasan, Sabtu (11/1/2020) pagi

Bacaan Lainnya

Anev Bidang Hubungan Masyarakat digelar di Gedung Ksatria Polres Pamekasan, Dipimpin langsung oleh Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, diikuti oleh Anggota Humas Polres Pamekasan dan Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Dalam sambutannya, Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, berpesan kepada seluruh Kasi Humas Polsek Jajaran untuk meningkatkan kinerja anggota, yang berhubungan dengan pengolahan informasi media saat ini, dan harus diperkuat dengan perkembangan serta kemajuan teknologi Media Sosial.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja kehumasan selama ini,”tuturnya, Sabtu (11/1/2020) pagi.

Selain itu, Kasubbag Humas Polres Pamekasan juga memberikan sesi tanya jawab dimana para Kasi Humas Polsek Jajaran dapat memberikan pertanyaan dan memberikan saran serta kritiknya demi kemajuan fungsi kehumasan di Kesatuan Polsek masing-masing.

“Dengan mengadakan pertemuan kali ini, diharapkan adanya peningkatan hasil kinerja Kasi Humas Polsek Jajaran,” jelas dan pungkas AKP Nining Dya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *