Kapolres Pamekasan Turun Langsung, Guna Antisipasi Pengaruh Paham Radikalisme

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Guna mengantisipasi pengaruh paham radikalisme, Polres Pamekasan beserta Polsek Jajaran Polres Pamekasan melalui Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya memberikan penyuluhan ke masyarakat terkait bahaya radikalisme. Rabu (9/10/2019) siang,

Kali Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K melaksanakan Silaturahmi dengan Takmir Masjid Al Ikhlas Kyai Moch Khairudin sekaligus Sholat Dhuhur berjemaah di Masjid Al Ikhlas Desa Murtajih, Kecamatan. Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Silaturrahmi tersebut tidak lain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan agar mengetahui langsung keluhan masyarakat di bawah terkait situasi kamtibmas di wilayah hukumnya khususnya  Pademawu. Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Pamekasan menyampaikan himbauan Kamtibmas,  “ Waspadai kelompok – kelompok yang mengarah pada faham radikalisme, serta aliran yang dianggap menyesatkan yang tidak sesuai dengan ketentuan,”pesan Kapolres Pamekasan Kepada Takmir Masjid.

Pengurus/takmir masjid tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres. ” semoga silaturahmi dan komunikasi akan selalu terjalin antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi harkamtibmas yang kondusif,”tuturnya

Usai melaksanakan silaturrahmi dengan takmir masjid, Kapolres Pamekasan yang didampingi Kapolsek Pademawu IPtu Suryono langsung mengunjungi  dan menyapa masyarakat. dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan juga memberikan bantuan kepada Ibu Ruspatih (11) dan Ibu Surya (65) Warga Desa Murtajih Kecamatan Pademawu.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *