Kapolres Sayangkan Banyak Pemuda Bandel, Nongkrong Ditengah penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

SITUBONDO,beritalima.com – Imbauan aparat gabungan TNI, Polri, Pemda, Dishub, BPBD, Damkar, Satpol PP, pemerintah kabupaten Situbondo kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona gencar dilakukan setiap malam.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum ikut terjun memimpin patroli gabungan berkeliling sekitar kota Situbondo menyasar tempat keramaian publik, pemukiman warga dan terminal menyeru warga agar pulang ke rumah masing-masing, selain untuk menciptakan kamseltibcarlantas, Satgas Operasi Keselamatan Semeru 2020 juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Bacaan Lainnya

“Kita ajak masyarakat memiliki kesadaran untuk mengikuti anjuran Pemerintah seperti menggunakan masker dan tidak beraktifitas diluar rumah apabila tidak ada hal yang penting, tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, mengikuti anjuran pemerintah itu untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain,”Papar Kapolres. Senin (13/4/2020).

Banyaknya ditemukan para remaja yang statusnya sebagai pelajar masih asyik nongkrong ditempat gelap dan membawa motor tanpa helm sangat di sayangkan oleh Kapolres Sugandi, menurutnya dalam memutus mata rantai penyebaran, di butuhkan kesadaran dari masyarakat.

“Peran orang tua sangat penting untuk memberikan pengertian kepada anak-anak untuk bekegiatan positif apalagi ditengah pandemi Corona ini lebih baik dirumah berkumpul bersama keluarga,” Lanjut AKBP Sugandi yang juga membagi – bagikan masker kepada para pedagang dan warga yang masih beraktifitas berjualan. (Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait