Kapolres Sumenep Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Berbagi Takjil Kapolres Sumenep bersama Dandim 0827

SUMENEP, beritaLima – Orang nomor satu dilingkungan Polres Sumenep ini turun ke jalan dalam rangka berbagi Takjil dengan masyarakat pengguna jalan yaitu pengendara roda 2 yang melintas didepan Masjid Jamik Sumenep pada Minggu (27/ 05/ 2018).

Acara yang sontak bergemuruh, selesai dalam waktu hitungan menit, Takjil habis terbagi hanya dalam waktu 10 menit saja.

Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen didampingi Wakapolres,  Kasat Reskrim, Kasatlantas Polres Sumenep dan pejabat utama lainnya mengaku senang dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat melalui barokah Ramadhan. “Sebagai umat Muslim sudah selayaknya berbagi dan beramal khususnya pada bulan ramadhan bulan seribu bulan”, ungkapnya kepada awak media.

Menurut Fadilah sapaan akrabnya menambahkan, Untuk takjil yang di bagikan hari ini sebanyak 500 bungkus.

“ini merupakan program kepedulian Polres kepada masyarakat yang melaksanakan puasa Ramadhan yang di kemas dengan Gitarama, pembagian takjil ramadhan,” kata Kapolres usai membagikan takjil gratis.

Perwira Menengah berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi itu mengatakan bagi para pengguna jalan bisa langsung berbuka puasa dijalan dengan takjil ketika bedug magrib telah dikumandangkan.

Giat berbagi takjil oleh Kapolres Sumenep bersama Dandim, Bhayangkari, Persit Kartika candra berjalan kondusif, aman dan tertib.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *