Sholat Taraweh Bersama Tokoh Penggerak Subuh Berjamaah

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Warga Kelurahan Sako dan Sako Baru kecamatan sako, menyambut hangat kehadiran tokoh masyarakat sekaligus tokoh penggerak subuh berjamaah, H. Harnojoyo di Masjid Jami Darul Mukminin dalam rangka sholat isya dan tarawih berjamaah

Hal tersebut diutarakan Hendra Jaya, Ketua RT 03 RW 01 Kelurahan Sako baru kepada awak media seusai melaksanakan sholat, Sabtu (26/5)

Warga serta jamaah masjid sebenarnya sudah sangat lama mengingkan kehadiran, tokoh penggagas sholat subuh berjamaah dilingkungan kelurahan Sako Baru. Namun karena kesibukan dan padatnya jadwal beliau hari inilah kami bisa bertemu dan bersilaturahim langsung dengan H. Harnojoyo.

“Semoga dengan kehadiran beliau di Masjid kami ini, dapat meningkatkan motivasi warga dalam memakmurkan masjid,”ucap Hendra

Selain itu juga diharapkannya, Dengan program sholat subuh yang dicanangkan beberapa tahun terakhir ini, dapat terus ditingkatkan.

“Semoga kedepannya, Beliau dapat membangun satu kelurahan satu pondok pesantren atau paling tidak dapat menciptakan minimal satu kelurahan 10 ulama,”harapanya.

Hal yang sama juga dituturkan oleh Wahyu (35) salah satu warga Rt 14 Rw 01, Program memakmurkan masjid yang digalakan oleh H. Harnojoyo harus di suport oleh para umat muslim.

“Kita umat muslim, wajib hukumnya memakmurkan masjid. Jadi mari kita dukung program yang telah digalakan oleh H. Harnojoyo,”tuturnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *