Kapolres Sumenep Berikan Reward Bagi 10 Anggota Berprestasi

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP. Fadillah Zulkarnaen, S.IK. SH. menyerahkan penghargaan kepada sepuluh anggota polisi berprestasi

Sumenep, beritaLima – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep menggelar upacara dalam rangka penyerahan Reward kepada sepuluh (10) anggota berprestasi pada hari Jum’at pagi (26/01) di halaman Mapolres setempat.

10 (sepuluh) anggota Polres Sumenep yang mendapatkan penghargaan/ Reward oleh Kapolri melalui Kapolres Sumenep AKBP. Fadillah Zulkarnaen, S. IK, SH.

Bertindak selaku ispektur uoacara yaitu Kapolres Sumenep AKBP. Fadillah Zulkarnaen, S.IK. SH. Serta menyerahkan penghargaan kepada sepuluh anggota polisi berprestasi.

Kapolres Sumenep AKBP. Fadillah Zulkarnaen dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran yang telah menunjukkan kinerjanya yang baik. “Tentunya kami bangga kepada anggota karena sejak bulan Desember sampai januari ini petugas kami sudah banyak melakukan pengungkapan kasus serta penangkapan terhadap pelaku kriminal”, jelasnya.

“Berbagai kasus berhasil diungkap oleh anggota Polres Sumenep, yaitu kasus Curanmor, Narkoba, termasuk pencurian dengan kekerasa (curas) sehingga kami dari jajaran Polres Sumenep bekerja extra untuk menangkap semua pelaku kriminal dan melanggar hukum yang sangat meresahkan masyarakat kabupaten Sumenep“, jelas Fadillah.

Marilah kita bersama sama menunjukkan bahwa kita mampu memerangi kejahatan dan mampu menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat. “Kami bangga apabila kita bisa memberikan kontribusi baik kepada Bangsa ini, memberikan pelayanan yang baik dan ketauladanan kepada masyarakat”, imbuh Kapolres.

Dengan keuletan dan kejelian serta mampu mengembangkan informasi dalam melakukan penyidikan sehingga dapat memgungkap kasus yang sedang di tangani yang terjadi di 7 (tujuh) lokasi yang berbeda di wilayah kabupaten Sumenep.

“Sehingga sangat layak kami berikan penghargaan kepada 10 (sepuluh) anggota yang sudah berprestasi tersebut”, ungkap Kapolres Fadillah.

10 (sepuluh) anggota yang mendapat penghargaan dari Kapolres Sumenep di antaranya:
1. Aiptu Aryomo
2..Aiptu Mianto
3. Aiptu Sirat, S.H
4. Aipda Wahyu Widodo, S.H
5. Aipda Eko Budi Santoso, S.H
6. Bripka Edi Setiono
7. Bripka Aryo Eko Bayu
8. Bripka Sulik
9. Brigadir Safatullah Chandra B, S.H
10. Brigadir Suryawan.

“Selamat atas penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Polri. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”, tutup perwira berpangkat dua melati di pundaknya itu.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *