Kapolres Sumenep Himbau Pengunjung Pantai 9 Agar Waspada Cuaca Buruk

  • Whatsapp
Penyeberangan menuju obyek wisata Pantai 9 pulau Gili Genting Sumenep

SUMENEP, beritaLima. com| Akibat cuaca buruk yang melanda perairan di Kabupaten Sumenep, Madura provinsi Jawa Timur  akhir – akhir ini membuat pelayanan penyeberangan ke obyek wisata Pantai 9 pulau Gili Genting agak terhambat.

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. melakukan pengecekan langsung dengan menggelar Patroli ke lokasi Pantai sembilan yang berada di pulau giligenting Sumenep

Hal ini dilakukan demi keselamatan pengunjung dalam perjalanan dengan menggunakan perahu.

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. melakukan pengecekan langsung dengan menggelar Patroli ke lokasi Pantai sembilan yang berada di pulau giligenting Sumenep pada minggu 12 Januari 2020.

Kapolres menghimbau kepada para pengunjung baik lokal maupun mancanegara untuk tidak melakukan perjalanan ke pantai 9, namum pihaknya akan terus berusaha dan melakukan koordinasi dengan BMKG setempat untuk terus memantau perkiraan cuaca.

“Kami himbau kepada pengunjung baik lokal maupun mancanegara untuk tidak melakukan perjalanan ke pantai 9, dan kami akan terus berkoordinasi dengan BMKG untuk terus memantau perkembangan cuaca,” himbaunya.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *