Kapolresta Banyuwangi Gelar Merajut Silaturahmi Bersama Awak Media

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kerjasama antara Kepolisian Resor Kota Banyuwangi bersama dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolresta Banyuwangi AKBP Deddy Foury Millewa., S.H., S.I.K., M.I.K., menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang beroperasional di Kabupaten Banyuwangi. Puluhan jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut, pada Rabu (25/05/2022).

Bacaan Lainnya

Acara dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banyuwangi memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polresta Banyuwangi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di Kabupaten Banyuwangi atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Banyuwangi tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” ujar Kapolresta Banyuwangi.

Selain itu, Kapolresta Banyuwangi juga mengenalkan pejabat utama.

“Mari kita junjung Banyuwangi semakin produktif dengan narasi-narasi yang positif. Hypnowriting berdampak sangat luar biasa bagi penulisnya. Hal tersebut akan berdampak kepada dirinya sendiri fokus kepada thinking positif naratif,” papar Kapolresta.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Banyuwangi.” Jelas Kapolresta.

Saifuddin Mahmud yang akrab di sapa Aif menyambut positif inisiasi Kapolresta Banyuwangi yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut. Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.

“Selamat datang di Bumi Blambangan, Banyuwangi ini kondusif karena wartawan dan tidak kondusif juga karena wartawan. Terimakasih kerjasamanya selama ini kami telah dimudahkan dalam mengakses informasi dari Polresta. Humas Polresta tanpa membeda, bedakan sudah diirangkul semua,” tutup Aif. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait