Kapolrestabes Surabaya Bagikan 4 Ribu Takjil, Ludes Dalam Hitungan Menit

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com –
Momentum bulan suci Ramadhan 1438 H, dimanfaatkan oleh jajaran Polrestabes Surabaya dengan membagikan Takjil di Jalan Panglima Sudirman area Monumen Bambu Runcing Surabaya pada, Senin (29/5/2017).

Acara bagi takjil yang berlangsung pada pukul 16.00 Wib itu di pimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal, yang di ikuti oleh staf beserta jajaran Polrestabes Surabaya.

Dalam hitungan menit, 4.000 takjil yang disiapkan oleh panitia, ludes dibagikan ke penggunaan jalan yang saat itu melintas di area Monumen Bambu Runcing, Jalan Panglima Sudirman.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal mengungkapkan, Tugas pokok Polisi memang dalam penegakan hukum, akan tetapi Polisi itu juga sebagai pelayanan masyarakat, pengayom masyarakat, sahabat masyarakat.

Sehingga pada momentum bulan Ramadhan ini, teman-teman kita yang muslim dan tidak sempat berbuka puasa dirumah, kami berbagi takjil untuk sekedar untuk meringankan, melepaskan rasa haus dan dahaga.

“Intinya, kami ingin menyampaikan bahwa Polisi itu adalah sahabat masyarakat dan harus dekat dengan masyarakat. Salah satu contohnya ya dengan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini”, kata Iqbal.

Kombes Iqbal juga mengatakan, kegiatan serupa, akan kami berlakukan lagi di hari yang akan datang dengan lokasi yang berganti-ganti. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polisi dengan masyarakat sehingga tampak bahwa Polisi adalah bagian dari pengayom, pelayanan masyarakat.

Dalam acara bagi takjil Polrestabes Surabaya ini, sedikitnya panitia menyediakan 4.000 takjil yang berisi berbagai jenis, ada buah-buahan, kue hingga buah kurma.

Repoter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *