Kapolsek Kalipuro Sosok Polisi Yang Peduli Terhadap Petani

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dimusim penghujan anggota polsek kalipuro yang di pimpin langsung oleh kapolsek kalipuro Akp. I. WIJAYA Datangnya musim hujan di wilayah Daerah Banyuwangi disyukuri petani buah naga. Sebab buah yang panen setahun sekali ini mulai menunjukkan hasilnya. Beberapa tanaman buah naga sudah terlihat memerah tanda sudah masak.

Wijaya mengatakan “di musim penghujan ini selain kami memberikan pelayanan terhadap masyarakat, kami juga terus giat memantau para petani,selain buah naga masih banyak petani yang juga yang harus kami perhatikan, keluhan-keluhan petani juga kami perhatukan seperti petani buah naga, dikala musim panen tiba mereka mengeluh dengan para pencuri”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek kalipuro menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas, dan tdk sembarangan menerima tamu yg blm dikenal apalagi malam hari,Wijaya berpesan supaya masyarakat khusuanya para petani tetap menjaga Kondusifitas.

“Apalagi ada ajakan ajakan yang belum jelas biasanya dgn ajakan yang menjadi orang tertarik maka di ingatkan jangan gampang menerima tawaran/ ajakan yang belum jelas”ungkapnya (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *