Kapolsek Rogojampi Jalin Sinergitas Dan Komunikasi Demi Terwujudnya Keamanan Pemilukada 2018

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – demi terwujudnya keamanan di ajang pemilukada nanti, Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono,S.H. berkunjung ke kediaman H. Heri Wahyudi selaku Ketua Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Rogojampi, bertempat di jalan Kauman Desa Rogojampi, pada Kamis (1/2)

Bersama Panit I Intelkam Aiptu Kusmanto, pucuk pimpinan Polsek Rogojampi Polres Banyuwangi ini bersilaturahmi dengan tokoh agama (Toga) setempat guna membangun kerukunan demi tercapainya Kamtibmas di wilayahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Perwira menengah yang baru 3 bulan berdinas di Polres Banyuwangi itu berkesempatan memperkenalkan diri kepada H. Heri Wahyudi. Kapolsek Rogijampi menjelaskan bahwa sebagai orang yang baru berdinas di Polsek Rogojampi masih butuh penyesuaian dalam segala aspek.

“Kami masih baru dinas di wilayah hukum rogojampi, jadi kami perlu penyesuaian di wilayah yang bar.”ungkap Suharyono.

Selain itu Kompol Suharyono menyampaikan permohonan dukungan dari ketua PCM dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek di Rogojampi, karena Muhammadyah merupakan salah satu organisasi besar yang berperan penting menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia.

“Kedepanya kami berharap bentuk kerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” Harapnya

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kapolsek Rogojampi sempat menyampaikan pesan kamtibmas agar mendukung dan mensukseskan Pemilu GubernurJatim 2018, meskipun beda pilihan tetap jaga persaudaraan.

“Saya juga berpesan kepada H. Heri Wahyudi agar saling menjaga Kamtibmas di Kecamatan Rogojampi dan tidak terpengaruh oleh informasi palsu atau hoax yang belum tentu jelas kebenarannya”, ungkap Kompol Suharyono. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *