Karyawan BPJAMSOSTEK Tingkatkan Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Karyawan-karyawati BPJAMSOSTEK Surabaya Karimunjawa saat berbagi sembako kepada masyarakat sekitar kantor, Jumat (22/5/2020)

SURABAYA, beritalima.com | BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Surabaya Karimunjawa melaksanakan employee volunteering, Jumat (22/5/2020). Kegiatan dengan tema sharing for caring ini berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat sekitar kantor yang sangat membutuhkan.

PPS Kepala BPJAMSOSTEK Surabaya Karimunjawa, Tarimantan Sanberto Saragih, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian karyawan dan karyawati instansi BPJAMSOSTEK terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan serta donasi sukarela dari karyawan BPJAMSOSTEK Surabaya Karimunjawa,” tandas Tarimantan.

Disebutkan, sembako yang dibagikan sebanyak 75 paket, yang per paketnya berisikan teh celup, minyak goreng, mie instan, gula pasir, dan beras. Paket ini ibagikan kepada masyarakat di sekitar Kantor BPJAMSOSTEK Surabaya Karimunjawa.

“Paket sembako ini kami berikan kepada masyarakat ekonomi rentan seperti tukang becak, loper koran, tukang ojek, penyapu jalanan dan tukang parkir,” kata Tarimantan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat saat masa pandemi Covid-19,” imbuhnya. (Ganefo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait