Kasdim 0825 Banyuwangi Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Posramil Blimbingsari

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan, meninjau lokasi rencana pembangunan Posramil Blimbingsari Kecamatan Blimbingsari yang terletak di Dusun Krajan Desa Watukebo Kecamatan Blimbingsari, Sabtu,09/02/2019

Peninjauan lokasi yang akan dibangun Posramil Blimbingsari yang dilakukan oleh Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan, di dampingi oleh Pasi Ter Kapten Inf Mustohir dan Babinsa Watu Kebo Kecamatan Blimbingsari Sertu Asilo, dalam kunjungannya tersebut diterima oleh Camat Blimbingsari Mohammad Lutfi, S. Sos. M. Si

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan bersama Pasi Ter Kodim 0825 Banyuwangi Kapten Inf Mustohir melihat langsung lokasi yang rencananya akan di bangung kantor Posramil Blimbingsari.

Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan juga berharap nantinya jika Posramil Blimbingsari tersebut di bangun diharapkan personel Posramil utamanya Babinsa untuk melaksanakan kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar, agar terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan Rakyat, Jalin sinergitas antar instansi untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Posroramil Blimbingsari nantinya jika Posramil tersebut sudah dibangun.

Rencana pembangunan Posramil Blimbingsari tersebut menurut Danramil 0825/12 Rogojampi Kapten Czi Sahar Susanto pembangunannya rencananya terletak di sebidang tanah dengan luas kurang lebih 15.436 M² Dusun Krajan Desa Watukebo Kecamatan Blimbingsari, untuk sementara sambil menunggu keputusan dari Komando Atas Posramil masih menginduk dengan Koramil 0825/12 Rogojampi.

Sementara itu Camat Blimbingsari Mohammad Lutfi, S. Sos. M. Si berharap agar pembangunan Posramil ini segera dibangun agar nantinya memudahkan untuk kerja sama antara TNI dengan Masyarakat, sehingga dengan adanya Posramil ini akan memberikan rasa aman bagi Masyarakat setempat. Dan tentunya memudahkan untuk menjalin komunikasi dan kordinasi dengan segala kegiatan yang ada di Kecamatan Blimbingsari akan lebih optimal lagi, dengan demikian unsur kemuspikaan akan segera lengkap,”tuturnya.(Abi/Pendim0825)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *