Kasi Pidum Kejari Situbondo Raih Juara 1 Penghargaan Sidhakarya 2018, CEO Media Beritalima Ucapkan Selamat

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Chief Executive Officer (CEO) Media Beritalima secara khusus memberikan ucapan selamat kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo setelah Bagus Nur Jakfar Adi Saputro,SH,MH meraih juara 1 penghargaan Sidhakarya tahun 2018 dalam penilaian Jaksa dan Pegawai Tata Usaha berprestasi se Indonesia. Jumat (2/11/2018).

Menurut Mohammad Efendy sebagai CEO Media Beritalima Penghargaan yang diberikan oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia tersebut merupakan penghargaan luar biasa mengingat pesertanya juga perwakilan jaksa terbaik seluruh indonesia yang sudah menjalani seleksi dengan sangat ketat.

“Kami Selaku pimpinan media Nasional Beritalima beserta Karyawan dan wartawan Beritalima di seluruh Indonesia khusunya Jawa Timur, mengucapkan Selamat kepada Kejaksaan Tinggi Jatim, Kejaksaan Negeri Situbondo di mana salah satu jaksa terbaik Jatim, yaitu Bagus Nur Jakfar Adi Saputro Kasi Pidum Kejari Situbondo meraih Juara 1 pada penghargaan Sidhakarya 2018,”Ucap Pria yang akrab di panggil Cak Fendy.

Secara Khusus Mohammad Efendy meminta wartawan Beritalima wilayah Situbondo untuk memberikan apresiasi atau ucapan selamat kepada Kejari Situbondo dan Bagus Nur Jakfar A.S mengingat kerjasama Kemitraan yang terjalin antara Kejari Situbondo dan media Beritalima selama sangat baik.

“Kemitran Media kami dengan institusi kejaksaan, baik dari Kejagung, Kejati, Kejari seluruh Indonesia sangat baik selama ini, dengan diraihnya penghargaan Sidhakarya 2018 yang tentunya sangat membanggakan dan berdampak pada Kabupaten Situbondo peraih dan Kajari sudah sepatutnya jika kami juga merasa bangga, Wartawan kami secara khusus kemarin Rabu sudah menyampaikan ucapan selamat di kantor Kejari Situbondo,”Imbuhnya.

Tahapan Penilaian Jaksa dan Pegawai Tata Usaha berprestasi Sidhakarya 2018 oleh Kejaksaan Agung RI meliputi, 1. Ujian tertulis tanggal 1 oktober 2018, 2. Wawancara Panel 2 – 3 oktober, 2. Wawancara akhir dengan Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia 4 Oktober 2018.

Berdasarkan tahapan penilaian tersebut ditetapkan, kategori Jaksa berprestasi
Juara I Bagus Nur Jakfar.A.S JATIM
Juara. II. Veronika Oktavia PAPUA
Juara. III. Lasargi Marel. RIAU
Harapan I Raymond Ali. JABAR
Harapan. II.Toton Rasyid. Bid.Intelejen
Harapan III. Aji Kalbu,P. Bid.Pengawasan

Kategori Pegawai TU Berprestasi
Juara. I. Friskana Melliya. JATIM
Juara. II. Puji Rahayu (Badiklak Kejaksaan RI)
Juara. III Pieter Manguntur. KALSEL
Harapan I Riko Cahbdra. SUMBAR
Harapan II Suryanto. D.I Yogyakarta
Harapan III Yulivia. RIAU
(Re)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *