Kasrem 152/BBL Kunjungan Kerja, PANGDAM XVI/PTM Pimpin Apel Luar Bias dan Pngarahan

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima, com |Korem152/ Babullah Ternate Menjelang kesiapan dalam rangka kunjungan kerja Pangdam XVI/Ptm dalam waktu dekat ini, Kepala staf korem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo, S.Sos.,M.Si., Pimpin langsung kegiatan apel luar biasa Prajurit serta Balak Rem 152/Baabullah maupun PNS Korem 152/Baabullah dilapangan Apel Makorem secara Virtual, Minggu (27/3/2022).

Dalam arahannya kepada peserta apel, Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Wawan Subarjo, S.Sos.,M.Si., menyampaikan bahwa pelaksanaan apel ini selain dilapangan terhubung keseluruh jajaran Korem 152/Baabullah secara virtual hal ini dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kasrem menyampaikan bahwa apel gelar pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam menjalankan tugas pada saat kunjungan kerja pangdam XVI/Ptm beserta rombongan Kunker di Wilayah Maluku Utara, terangnya.

Diakhir perhatiannya Kasrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit maupun PNS Korem atas kebersamaan dan kerjasama yang telah dibangun selama ini.(Penrem152).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait