Kasus Covid-19 di Kota Ternate kembali Bertambah

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima.com – Kasus positif covid-19 di kota Ternate pada bulan Desember 2020 kembali bertambah.

Koordinator satgas covid-19 kota Ternate, M Arif Gani pada Jumat (kemarin red) mengatakan, kasus positif covid-19 kota Ternate kembali bertambah sebanyak 35 kasus yang terhitung sejak tanggal 7 desember hingga 18 desember 2020.

“Terhitung dari tanggal 7 Dsember sampai dengan 18 desember 2020 ada penambahan 35 kasus baru covid-19 di kota Ternate”.

Adanya penambahan kasus tersebut, sehinga secara komulatif jumlah kasus Covid-19 di kota Ternate menjadi  901 orang teras Arif.

Dengan demikian Update data virus corona di kota Ternate yang disampaikan oleh pemkot Ternate itu tercatat dari jumlah kasus positif sudah ada 874 orang yang sembuh sementara yang meninggal  24 orang, dan sisanya 30 rang yang melakukan kasus baru dan sudah melakukan isolassi mandiri di rumah katanya.

Arif juga menambahkan, sebaran kasusnya meliputi kecamatan Ternate Tengah 10 orang, Ternate Utara 1 orang, Ternate Selatan 13 orang dan Ternate Barat 1 orang. Serta terkonfirmasi dari luar Ternate sebanyak 5 orang. (**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait