Ternyata Satgas TMMD Bisa Bercanda Juga Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Terpantau di lokasi sasaran kegiatan pengaspalan jalan, TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Satgas TMMD 104 bersama masyarakat sekitar kompak dalam pengerjaan sasaran fisik tersebut.

Koptu Eko Budi, salah satu anggota satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, terlihat penuh semangat, bahu membahu  bersama warga menyelesaikan proses pengaspalan di jalan Desa Larangan Kerta.

Pada media ini Koptu Eko ungkapkan rasa senangnya kerja bareng dengan para warga Larangan kerta, dengan kerja sama dan kekompakan pekerjaan akan cepat terselesaikan.

“Saya sangat suka dengan semangat para warga, bahu membahu bergotong royong agar tugas pengaspalan bisa cepat terselesaikan,” ungkapnya Rabu (13/ 03/ 2019).

Dalam kesempatan yang sama, Sutomo warga setempat sangat mengapresiasi kegiatan TMMD 104 di kampungnya. Dengan sukarela dan semangat kuat membantu para satgas 104.

“Alhamdulillah berkat TMMD 104, jalan di kampung saya akhirnya diaspal. Kami akan terus membantu Satgas TNI mengaspal, dan ternyata selain penuh semangat para TNI juga doyan bercanda,” tambahnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *