Ke Bali, Presiden Hadiri Seminar Internasional Notaris dan Bagikan Sertifikat

  • Whatsapp

DENPASAR, BeritaLima – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini, Jumat, 8 September 2017, bertolak menuju Provinsi Bali. Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Presiden beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 sekira pukul 10.30 WIB.

Setibanya di Bali, Presiden akan melakukan sejumlah agenda kunjungan kerja. Salah satunya adalah menghadiri Seminar Internasional Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk masyarakat se-Provinsi Bali. Sore harinya, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Bali, yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Sumber : Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *