Kecelakaan Bisa Terjadi Pada Siapa saja Dan Dimana Saja, Ini Pesan Kanit Laka Polres Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Maksud hati ingin mencari kerja mengaduh nasib di pulau Bali naas di simpang 5 Banyuwangi akhirnya di amankan oleh penyidik Unit Laka Polres Banyuwangi karena menabrak pejalan kaki.

Saudara ‘’TORIK’’ pengemudi kendaraan roda 4 jenis Pick Up dari Lumajang Lampul Kidul berangkat dari rumah menuju ke pulau Bali untuk mencari kerja guna untuk mencukupi kebutuhan hidupnya, naas setelah masuk Kab. Banyuwangi tepatnya di Simpang 5 sebagaimana logisnya kendaraan lain tapi setelah melaju ke Simpang 5 menabrak pejalan kaki hingga mengakibatkan luka berat.

Pada siang hari cuaca hujan padangan terbatas tidak melihat bahwa didepannya ada pejalan kaki melintas jalan tepatnya di marka jalan naas tidak bisa menghindari mengerempun juga tidak bisa karena mendadak kendaraan tersebut menabrak pejalan kaki.

Anggota Unit Laka setelah menerima laporan dari seseorang bahwa di Simpang 5 terjadi kecelakaan langsung mendatangi TKP menolong korban dan mengantarkan ke rumah sakit serta di lanjutkan melaksanakan olah TKP dan mencari saksi-saksi di sekitar lokasi terjadinya kecelakaan dan dilanjutkan dengan mengamankan pengemudi yang bernama “ TORIK” dari tersebut alamat di atas, guna memudahkan pemeriksaan atas terjadinya kecelakaan oleh penyidik Unit Laka Polres Banyuwangi.

Sampai saat ini guna memudahkan pemeriksaan dan melengkapi administrasi lainya masih di amankan di kantor Unit Laka Polres Banyuwangi. AIPTU FAKIH KARIONO,S.H yang saat ini sedang piket melaksanakan pengecekan terhadap “TORIK” guna memastikan yang bersangkutan dalam keadaan sehat serta di berikan motifasi ataupun pengarahan agar kejadian yang menimpah dirinya menjadi pelajaran berharga sehingga kela bisa lebih berhati-hati serta mampu membaca situasi dan kondisi di jalan saat pengemudikan kendaraan bermotor semuanya itu demi keselamatan, keamana serta ketertiban di jalan, setidaknya setiap pengemudi harus betul-betul bisa menghargai dan menghormati setiap pengguna jalan baik sesama pengemudi maupun pengguna jalan lainya.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP RIS ANDRIAN YUDA NUGROHO, S.H., S.I.K pada setiap apel pagi selalu mengingatkan kepada seluruh anggota khususnya Unit Laka agar selalu mengontrol orang-orang yang terlibat kecelakaan dan dipersangkakan serta di amankan di kantor Unit Laka guna memastikan kesehatannya ataupun kepentingan lainya yang menjadi hak terbatas mereka, sebagaimana yang dilakukan AIPTU FAKIH KARIONO, S.H dipertengahan malam “OPEN” menjalankan perinta yang di maksud memeriksa saudara “TORIK” yang sampai saat ini di amankan di kantor Unit Laka guna memudahkan penyidik untuk mengambil keterangan yang bersangkutan.

‘‘Jalan raya adalah sarana untuk mencapai tujuan dan kepentingannya sehingga harus bisa menjaga keamanan dan keselamatan dengan cara saling menghormati sesama pengguna jalan raya”

“STOP PELANGGARAN, STOP KECELAKAAN KESELAMATAN ADALAH KEMANUSIAAN” (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *