Kecelakaan Maut di Prigen, Satu Tewas

  • Whatsapp

Pasuruan, beritalima.com— Kecelakaan maut di akibatkan rem blong terjadi di jalur Prigen – Pacet, tepatnya di Jurang Ampel, Desa lumbang, Pasuruan, Jawa Timur, nasib naas dialami oleh mobil Elf yang mengangkut rombongan jamaah pengajian asal Jombang, Jawa Timur, diduga tidak kuat menanjaki jurang kemudian mobil mundur dan mengalami rem blong dan menabrak pengendara sepeda motor, Sabtu (4/3/2017) siang.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia sementara 4 orang mengalami luka parah dan 10 orang lainya luka ringan, setelah mendapat pertolongan dari Puskesmas Prigen semua korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Bangil.

Informasi yang didapatkan Beritalima.com di lokasi menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat mobil Elf nopol AG 7484 S yang membawa rombongan jamaah pengajian asal Jombang melaju dari arah Trawas menuju Prigen.

Namun sesampainya di lokasi, sopir minibus yakni Edy Sutrisno (45) alamat Dusun Cangkringmalang Desa Pucangro Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang mengalami selip saat hendak memasukkan perseneling mobil.

“Informasi awal, sopir tak menguasai medan. Hendak memasukkan perseneling ke gigi 2 lolos jadi mobil ngeblong,” kata Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Marti di lokasi.

Akibatnya, mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak pemotor nopol K 3147 IQ yang melaju dari arah bawah /arah berlawanan yang dikendarai oleh Santoso (40th) warga Sumbersuko RT 3/RW 5 Kecamatan Sumber Kembar Kabupaten Mojokerto. Pengendara motor itu pun meninggal dunia di tempat kejadian setelah tertabrak dan terseret mobil.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pasuruan. Kendaraan sudah berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian. (Lum)n


beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *