Kecelakaan Maut Dump Truck Fuso Vs Isuzu Elf, 1 Orang Tewas

  • Whatsapp

BANGKALAN,Beritalima.com–Kecelakaan maut antara Dump Truck Fuso dengan Isuzu Elf di jalan raya Galis Kecamatan Galis Kebupaten Bangkalan menyebabkan 1 orang tewas dan 3 orang mengalami luka berat.

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, kecelakaan maut tersebut diduga karena supir Isuzu Elf mengantuk.

Kecelakaan bermula ketika kendaraan dump truck Fuso pol DA-1318-Z terparkir dibadan jalan sisi utara sejak Jum’at (28/6/2019) sore kemarin.

Nahas, Sabtu (29/6/2019) pukul 03.40 WIB pagi mobil Isuzu Elf Nopol N-7114-UA yang dikemudikan Saifur Rauf (29) asal Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo yang melaju dari arah barat ke timur menabrak dump truck fuso dari belakang.

“Situasi jalan itu turunan dan gelap tidak ada lampu PJU (penerangan jalan umum) dan tanpa tanpa isyarat sama sekali, sehingga mobil Elf ini menabrak dari belakang,” terang Suyitno.

Suyitno menerangkan, pengemudi Dump Truck Fuso hingga saat ini belum diketahui identitasnya karena melarikan diri. “Supirnya kabur,” katanya.

Berikut nama-nama korban kecelakaan:

Totok Haryono, penumpang mobil Elf meninggal dunia
Saifur Rauf, supir mobil Elf mengalami luka berat
Endang Supatmi penumpang mobil Elf mengalami luka berat
Dewi Sumartini, penumpang mobil Elf mengalami luka berat

Hingga saat ini korban kecelakaan menjalani perawatan medis di RSUD Syamrabu Bangkalan. Selain itu, akibat kecelakaan tersebut kerugian yang dialami diperkirakan sebesar Rp 20 Juta.

Untuk diketahui, penumpang mobil Isuzu Elf berjumlah 16 orang penumpang ditambah 2 balita. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *