Kedatangan Srikandi Golkar Marifatul Kamilah,S.H. Begini Kata Pemuda Desa Kaligung

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sambutan Hangat menyapa kedatangan srikandi Golkar Banyuwangi, Marifatul Kamilah,S.H. ke desa Kaligung kecamatan Blimbingsari.

Hal itu terdengar teriakan pemuda di desa Kaligung saat menyambut kedatangan Marifatul Kamilah ke desanya untuk bertemu langsung dengan para kaum pemuda.

Bacaan Lainnya

” Solid…bergerak untuk menang di tahun 2024 tetap bu Rifa.” teriaknya.

Bahkan menurut, Junior, salah satu pemuda Desa Kaligung, kami butuh bukti bukan janji.

“kami para pemuda ini bukan hanya butuh janji tapi bukti, dan bu Rifa Inilah solusi untuk kita semua.” ungkapnya.

Sementara menurut Marifatul Kamilah,S.H. saat dikonfirmasi menuturkan bahwa sengaja menyapa dan bertatap muka dengan para pemuda di desa kaligung.

“kaum pemuda yakni generasi penerus bangsa, harus kita bimbing dan kita arahkan agar lebih baik kedepan, dengan dukungan pemuda desa kaligung untuk periode ke empat ini, saya semakin semangat untuk lebih mengutamakan kaum muda untuk lebih maju.” singkatnya.

Diketahui, MarifatuL Kamilah,S.H. selain menjadi srikandi partai pohon beringin yakni Golkar, yang berada di dapil 2 untuk daerah pemilihannya, juga sebagai wakil ketua komisi 1 DPRD Banyuwangi yang sudah duduk selama 3 periode di kursi Dewan Kabupaten Banyuwangi, yang sangat banyak membuktikan untuk kesejahteraan masyarakat. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait