Trend Baru Kaum Milenial di Tulungagung, Ngopi di Area Persawahan

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG,beritalima.com- Lagi booming dan ngetrend di kalangan masyarakat Tulungagung, terutama remaja, menikmati secangkir kopi atau minuman lainnya di pinggir sawah sembari santai melihat sunset di sore hari.

Salah satu wilayah yang akhir-akhir ini banyak dikunjungi masyarakat yaitu, Desa Karangrejo, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Hamparan sawah luas ditepi jalan dan angin yang berhembus sepoi-sepoi, menambah syahdunya suasana.

Tidak hanya warga sekitar saja yang datang, bahkan dari luar Desa Karangrejo banyak yang penasaran berkunjung menikmati suasana di sore hari sekaligus melihat sunset.

Jalan di area persawahan tersebut, sudah bisa dipastikan macet dan dipadati warga sekitar mulai dari pukul 16.00 hingga 18.00 WIB untuk nongkrong dan berkumpul.

Sambil menunggu Sunset, mereka sebagian besar para remaja menggunakan momen tersebut untuk menikmati kopi dan makanan ringan. Berselfi ria di area persawahan yang dipenuhi hijaunya tanaman padi.

Endang salah satu warga Gondang saat berkunjung ke Karangrejo mengatakan bahwa, penasaran dan ingin melihat seperti apa ramainya area persawahan yang lagi ngetrend di kalangan remaja.

“Awalnya saya tau dari unggahan di medsos dan kebetulan sore ini saya pas lewat melihat banyak warga yang duduk santai akhirnya saya berhenti,” ucap Mat Soim.

Menurutnya, sore ini pas cerah cuacanya sehingga pemandangannya sangat indah sekali. Terlebih, disaat matahari perlahan mulai tenggelam memantulkan pesona warna jingga di langit.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Mat Soim warga setempat, sudah hampir sebulan terakhir ini jalanan di area persawahan dari lapangan Minapolitan menuju jurusan Balai Desa tiap sore selalu dipenuhi warga masyarakat untuk bersantai dan menikmati pemandangan.

“Awalnya hanya beberapa saja yang datang, namun sekarang semakin ramai bahkan sampai macet. Itupun tidak masalah daripada jalan tersebut dijadikan arena balap liar yang bisa mengganggu dan membahayakan pengguna jalan lain,” ujar Mat Soim.

Menambahkan, tempat yang asyik dan murah-meriah untuk menikmati suasana di sore ini, ia menyarankan agar masyarakat tidak parkir sembarangan dan menimbulkan kemacetan.

“Agar semua bisa menikmati indahnya Sunset di sore hari tanpa merasa terganggu dan macet, segera dibuatkan tempat parkir yang memadai,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait