Keluarga Almarhum Fitrah Fathurahman, Pekerja Migran Yang Meninggal di Malaysia Berterimakasih Kepada HMS

  • Whatsapp

Kota Bima NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM akrab disapa HMS sudah kesekian kalinya memulangkan jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang meninggal di luar Negeri yakni jiran Malaysia.

Hal ini disampaikan pihak keluarga bernama M.Ikbal Hakim kapada Media, HMS selain berkordinasi dengan duta besar di Malaysia atas kepulangan Pekerja Migran Fitrah Faturrahman asal Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, beliau menyambangi kediaman almarhum Sabtu (16/7/22) sore hari.

M.Ikbal Hakim mengucapkan, Alhamdulillah berkat perjuangan anggota DPR RI atas kepulangan Fitrah bisa kembali ke kampung halaman untuk dimakamkan tak diragukan lagi. Pihaknya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas perjuangan seorang wakil kita di DPR RI yang telah tiga kali duduk disenayan.

“Pada kesempatan tadi malam beliau HMS datang menyambangi keluarga dan memberikan santunan untuk orang tua almarhum,sembari mengucapkan belasungkawa” tambah M Ikbal Hakim.

Lanjut Ikbal,semoga kesuksesan selalu menyertai HMS dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat pulau Sumbawa dan kedepan dirinya tetap menjadi DPR RI 4 periode,” ungkapnya.

Sementara itu, H.Muhammad Syafrudin,ST.,MM mengungkapkan, sebagai anggota DPR RI kewajiban kami dalam membantu masyarakat. Apalagi ini Pekerja Migran di luar negeri ( Pahlawan Divisa) yang harus diperjuangkan untuk kembali ke kampung halamannya.

“Sejak dirinya mendapatkan informasi ini, telah berkoordinasi untuk almarhum dipulangkan dan Alhamdulillah hari ini jenazah (fitrah) telah dipulangkan dan dimakamkan di kampung halamannya,” kata Kandidat Doktor Universitas Brawijaya

Dikatakannya lagi, kepercayaan masyarakat bagi dirinya adalah amanah yang harus diperjuangkan dan dibantu,” janjinya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait