Kelurahan Plaju Ulu Terbaik Kota Palembang Pada Lomba Desa – Kelurahan Sumatera Selatan Tahun 2016

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Badan Pemerintahan Masyarakat Desa (BPM/Des) Sumatera Selatan bekerjasama dengan Badan Pemerintahan Masyarakat Desa Kabupaten Kota Sumatera Selatan menggelar Kegiatan Lomba Desa Tahun 2016 pada Selasa (24/05/ 2016)
Lomba yang dilaksanakan sebagai implementasi dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 81 Tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa dan kelurahan.
Salah satu peserta lomba Desa/ Kelurahan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan adalah Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Juara I Terbaik Lomba Kelurahan dikota Palembang.

Lomba Desa-Kelurahan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Lurah Plaju Ulu, Winarno SIP mengatakan, prestasi ini merupakan kebanggaan sekaligus amanah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tanggung jawab kami terhadap masyarakat harus lebih digalakkan lagi,” ujarnya.
Dengan adanya lomba desa dan kelurahan ini, harapannya dapat memberikan motivasi bagi aparatur kelurahan dalam meningkatkan profesionalisme dan akuntabilitas kinerja. “Kami harus lebih semangat lagi,” katanya.
Sementara tema kegiatan adalah “Melalui Lomba Desa Kelurahan Kita Tingkatkan Efektivitas Penyelenggaraan Pemerintahan Kewilayahan dan Pemberdayaan Masyarakat Menyonsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan Palembang Emas 2018”.

(Nn)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *